facecool

Life after Facebook: Social Networking & Shopping I Local Business Directory

Kami sudah bisa mendefinisikan Sosial Media sesuai dengan ketentuan. Ketika kita mengatakan media, ide-ide yang muncul di benak kita adalah instrumen yang digunakan untuk komunikasi seperti radio atau surat kabar. Sosial Media, dengan cara menjadi sosial, terdiri dari masyarakat atau orang yang berinteraksi satu sama lain. Sosial Media adalah alat komunikasi sosial, seperti yang dijelaskan dengan cara terbaik.

Di media biasa, Anda hanya memiliki komunikasi satu arah di mana materi hanya menyediakan informasi. Contoh ini adalah televisi. Namun, media ini dapat memberikan informasi visual, kami, karena pemirsa dan penerima informasi tidak dapat memberikan umpan balik kepada orang yang mengirim pesan.

Di sisi lain, Sosial Media adalah komunikasi dua arah yang memberi kita kemampuan untuk berkomunikasi.

Dengan kata lain, Sosial Media mengikuti proses komunikasi.

Proses komunikasi mengandung unsur-unsur yang berbeda. Elemen-elemen ini adalah pesan, pengirim, saluran, dan penerima. Saluran yang digunakan di Sosial Media adalah internet. Sama seperti dalam percakapan, penerima dapat memberikan umpan balik kepada pengirim. Ini menguntungkan karena pengirim akan dapat mengetahui apakah pesan itu disampaikan dengan tepat dan juga, pengirim juga akan mengetahui pandangan penerima terhadap gagasan yang telah diterimanya.

Sekarang kami mendengar Sosial Media dan berita sosial. Banyak yang membingungkan satu dengan yang lain karena mereka menghubungkan berita ke media seolah-olah keduanya adalah hal yang serupa. Faktanya adalah, situs berita sosial juga merupakan situs Sosial Media dan itu jatuh sebagai kategori yang terakhir.

Berita sosial hanya menjadi bagian dari Sosial Media. Berita sosial berbeda dengan Sosial Media sebagai apel yang berbeda dengan buah-buahan. Namun, buah juga bisa pisang, anggur, lemon, dan stroberi. Ada juga kategori lain dari Sosial Media seperti jejaring sosial dan wiki sosial.

Sekarang kita tahu apa itu Sosial Media, kita pergi ke situs web Sosial Media. Sosial Media luas dan mencakup banyak situs web. Meskipun ada berbagai situs Sosial Media, penyebutnya yang paling umum adalah bahwa ada interaksi dengan situs web dan pengunjung.

Social Bookmarking adalah kategori di mana situs web ditandai dan mencari situs yang diberi bookmark oleh orang lain.

Berita sosial berinteraksi dengan orang melalui voting membaca artikel dan mengomentarinya. Artikel diputuskan sebagai baik jika mereka memukul banyak suka dan komentar positif dan umpan balik. Contoh paling umum adalah berita yahoo. Ini bagus karena orang dapat menyuarakan reaksi mereka terhadap isu-isu tertentu.

Jejaring sosial adalah kategori lain dari Sosial Media dan sangat populer. Contoh besar dari ini adalah Facebook. Di Facebook, seperti semua situs jejaring sosial lainnya, Anda dapat mengomentari profil, bergabung dengan grup yang berbeda, dan berdiskusi dengan berbagai jenis orang secara online.

Berbagi foto dan video sosial juga menjadi hit di internet. Orang-orang yang mengunggah video dan pemirsa dapat mengomentari pengiriman pengunggah.

Wiki seperti Wikipedia dan Wikia bersifat informatif dan berinteraksi dengan artikel dan mengedit artikel yang ada.

Masih ada kategori lain dari Sosial Media yang tidak disebutkan. Situs web apa pun yang memungkinkan Anda bergabung ke situs web dan berinteraksi dengan tamu lain dapat diklasifikasikan sebagai Sosial Media.

Di generasi ini, Sosial Media sangat diterima oleh masyarakat. Bahkan sudah menjadi bagian dari kehidupan orang-orang yang perannya mungkin berubah jika itu diambil. Sosial Media tidak hanya untuk tujuan komunikasi dan hiburan. Ini juga dapat digunakan dalam bisnis hanya jika tombol kanan ditekan.

Bisnis tidak merangkul Sosial Media karena takut kehilangan data. Namun risiko ini dapat diatasi melalui aplikasi teknologi dan kontrol lainnya. Keamanan dapat diberikan untuk melindungi situs agar tidak disusupi oleh peretas. Sosial Media dapat digunakan untuk mencari, berkomunikasi, dan berhubungan dengan pelanggan.

Sudah ada banyak toko online. Seorang pengusaha dapat memposting produk mereka secara online dan pembeli dapat membeli melalui internet. Ini cukup populer saat ini karena lebih nyaman bagi siapa saja yang tidak ingin pergi berbelanja.

Bentuk bisnis lain juga membuat situs web mereka untuk memperkenalkan perusahaan mereka dan sebagai bentuk iklan.

Views: 10

Tags: Media, Sosial

Comment

You need to be a member of facecool to add comments!

Join facecool

© 2019   Created by Face Cool.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service